Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 07 Juni 2022
Oleh: ftke

RAPAT KERJA (RAKER) PIMPINAN FTKE USAKTI

Bogor Jum’at-Minggu, 3-5 Juni 2022 (selama 3 hari), Dekan dan Pimpinan Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti telah melaksanakan kegiatan rapat kerja pimpinan (RAKER) secara luring di Ibis Style, Bogor.

Hari pertama, 3 Juni 2022, Acara diawali dengan sambutan Ketua Panitia, Dr. Pantjanita Novi Hartami, S.T., M.T. (Wakil Dekan IV FTKE Usakti), dan Sambutan sekaligus meresmikan acara Rapat Kerja dibuka oleh Dekan FTKE Usakti Dr. Ir. Muhammad Burhannudinnur, M.Sc., IPM.

Dalam sambutannya Dekan menyampaikan : semua bidang sudah disupport.
• Bidang 1 di support dalam bidang penelitian shinta 1 dan shinta 2,
• Bidang 2 akan sudah mengaktifkan kembali aplikasi-aplikasi, proposal sudah disusun oleh tim IT,
• Bidang 3 semua penelitian dan PKM harus melibatkan dosen dan HKI nya harus diurus,
• Bidang 4 sekarang pekerjaannya semakin banyak yaitu rembangdos, renstra renop, laptah, dan data-data ada di pengembangan yaitu ada di bidang 4,
Selanjutnya kerja sama itu harus berisi, bidang litdimaslum setiap laporan penelitian dan pkm harus merujuk ke kerja sama, perpustakaan pindah ke pusat agar punya space untuk dosen,
Program Studi harus membuat surat tugas untuk bimbingan ke mahasiswa di bidang-bidangnya, Untuk Prodi Teknik Geologi sudah ada, untuk Prodi Teknik Perminyakan, Prodi Teknik Pertambangan dan Magister Teknik Perminyakan agar dibuatkan, sehingga jika mahasiswa akan mengikuti lomba dimanapun harus mendapat bimbingan dosen dan dianggarkan oleh prodi sehingga nantinya mereka mendapat reward sehingga mereka semangat.

Arahan disampaikan oleh Dekan FTKE Usakti dan Wakil Rektor I : Prof. Ir. Asri Nugrahanti, M.S., Ph.D., IPU, kemudian dilanjutkan dengan konsolidasi Bidang dan Program Studi untuk penyusunan Program.

Hari kedua, 4 Juni 2022, acara dibuka dengan paparan Evaluasi dan Program dari Ketua Jaminan Mutu Fakultas (JMF) Dra. Suliestyah, M.Sc., Evaluasi dan Program dari masing-masing Program Studi (4 Prodi) dan dilanjutkan dengan paparan Evaluasi dan Program dari para Wakil Dekan FTKE Usakti, dan setelah itu Ketua Panitia Menyusun resume dengan kompilasi sementara RKAB hingga pukul 23.00, acara Rapat Kerja ditutup oleh Dekan. Secara resmi Raker selesai.

Hari ketiga, 5 Juni 2022, sebagai tambahan pagi hari Dekan Bersama peserta melaksanakan Jalan Pagi di daerah sekitar.

Semoga dengan diadakannya acara RAKER Pimpinan FTKE Usakti, Program-program kerja di FTKE dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan Renop, Renstra dan Visi Misi dari Prodi, Fakultas dan Universitas. aamiin …….