Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 24 Juni 2022
Oleh: ftke

Penandatanganan PKS antara FTM IST-AKPRIND Yogyakarta Dengan FTKE Usakti

Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti melaksanakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Fakultas Teknologi Mineral Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta, pada tanggal 11 Juni 2022 yang diselenggarakan secara luring di UPN Veteran Yogyakarta.

Acara ini dihadiri oleh Dekan FTKE Usakti : Dr. Ir. Muhammad Burhannudinnur, M.Sc., IPM dan Wakil Dekan I FTKE Usakti : Dr. Suryo Prakoso, S.T., M.T.

Dokumem kerjasama ditanda tangani oleh Dekan Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti Dr. Ir. Muhammad Burhannudinnur, M.Sc., IPM dan Dekan Fakultas Teknologi Mineral, Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta : Dr. Sri Mulyaningsih, S.T. M.T, didampingi oleh Wakil dekan I Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti, Dr. Suryo Prakoso, S.T., M.T.

Kedua belah pihak sepakat untuk melakukan kerja sama dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia melalui : Pertukaran Mahasiswa dan Dosen, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Publikasi Bersama agar segala sumber daya yang ada dapat dimanfaatkan secara optimal.

Semoga dengan adanya kerja sama ini dapat meningkatkan jalinan kerjasama Universitas Trisakti keberbagai pihak yang dapat mengembangkan kualitas mahasiswa Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti.