Berita

Berita Thumbnail
Rabu, 21 Desember 2022
Oleh: adminftke

MEMORANDUM OF AGREEMENT BETWEEN FACULTY OF EARTH TECHNOLOGY AND ENERGY TRISAKTI UNIVERSITY AND PT. HORIZON GEOCONSULTING

Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti mengadakan kegiatan Memorandum of Agreement (MoA) penandatanganan Nota Kesepahaman dengan PT. Horizon Geoconsulting Pada hari Selasa, 20 Desember 2022 di Ruang Sidang Gedung D lantai 5.

MoA dihadiri oleh Ketua Senat FTKE Dr. Ir. Moeh Ali Jambak, M.T., Dekan Dr. Ir. Muhammad Burhannudinnur, M.Sc., IPM., Ka. JMF  Dra. Suliestyah, M.Si., Para Wakil Dekan, Para  Kaprodi dan Sekprodi, Dr. Ir. Yarra Sutadiwiria, M.Si. (PIC). Mr. Andy Livesy (Technical Director of PT. Horizon Geoconsulting).

Kerjasama dengan mitra internasional ini bertujuan terutama untuk penelitian dengan PT. Horizon Geoconsulting sebagai narasumber penelitian, sampai saat ini sudah dan sedang berlangsung penelitian bersama di daerah Sulawesi, kuliah tamu, donasi  buku-buku serta contoh batuan yang dapat digunakan untuk penelitian Dosen maupun mahasiswa, Kerjasama ini merupakan upaya FTKE dalam mewujudkan Visi Misi Universitas Trisakti menuju Universitas berskala internasional dan terhitung dalam World University Ranking.

@ftke_official

Floatin Button