Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 13 September 2022
Oleh: adminftke

Kunjungan Tamu dari Tulsa University Dalam Rangka Menjalin Kerja Sama dengan FTKE Usakti

Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti, Senin 12 September 2022, Pukul 09.00 WIB menerima kunjungan dari Tulsa University di Ruang Rapat Gedung D Lantai 5 FTKE Usakti.

Tamu yang berkunjung adalah Mohan Kelker (Chairman McDougall School of Petroleum Engineering The University of Tulsa), James R. Sorem, Jr., Ph.D., P.E. (Dean Collegeof Engineering and Natural Sciences The University of Tulsa), Kayla K. Hale, Ph.D. (Vice President for University Advancement and Alumni Engagement The University of Tulsa).

Tamu diterima oleh Dr. Ir. Muhammad Burhannudinnur, M.Sc., IPM (Dekan Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti), Dr. Suryo Prakoso, S.T., M.T., (Wakil Dekan I FTKE Usakti), Ir. Dewi Syavitri, M.Sc. Ph.D ( Wakil Dekan II FTKE Usakti), Ir. Mulia Ginting, M.T. (Wakil Dekan III FTKE Usakti), dan Ir. R.S. Trijana Kartoatmodjo, M.Sc., Ph.D. (Dosen Magister Teknik Perminyakan FTKE Usakti).

Dalam sambutannya dekan berharap kerjasama ini dapat terwujud sejalan dengan program pemerintah untuk melakukan kemitraan dengan institusi di dalam maupun di luar negeri, baik di bidang akademis maupun riset program.
The University of Tulsa: menyambut sangat gembira apabila kerjasama ini dapat terwujud, terutama program fast track, yaitu membuat Program dimana mahasiswa FTKE dapat melakukan kegiatan belajar di The University of Tulsa, di Tulsa, Oklahoma, USA.

Latar belakang diadakannya kunjungan ini adalah untuk meningkatkan hubungan kerja sama internasional. Dengan tujuan menjalin kerja sama dalam penelitian, pertukaran ilmu dan teknologi.

Semoga kedepannya kunjungan selanjutnya dapat dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman untuk legalitas dalam mengimplementasikan kerja sama ini.