Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 12 November 2022
Oleh: adminftke

Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti (FTKE USAKTI) berpartisipasi dalam acara Pertemuan Ilmiah Tahunan Ikatan Ahli Geologi Indonesia (PIT IAGI) ke 51

Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti (FTKE USAKTI) berpartisipasi dalam acara Pertemuan Ilmiah Tahunan Ikatan Ahli Geologi Indonesia (PIT IAGI) ke 51, pada tanggal 24-27 Oktober 2022, bertempat di Claro Hotel, Makasar.

Acara PIT IAGI ke 51 tersebut dihadiri oleh seluruh pemerhati ilmu kebumian yang berasal dari kalangan professional dibidang migas, peetambangan, keteknikan hingga akademisi dari Dosen serta mahasiswa di seluruh Indonesia. Selain hal tersebut Dekan FTKE USAKTI yang juga sebagai Ketua IAGI Dr. Ir. M Burhannudinnur, M. Sc., IPM. turut hadir dan membuka acara ilmiah kebumian tahunan terbesar di Indonesia tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan;

  1. Memberikan informasi yang akurat tentang program studi yang ada di FTKE Universitas Trisakti.
  2. Memberikan informasi karir dan layanan penyaluran bagi peserta didik dalam menentukan pendidikan lanjutan di FTKE Universitas Trisakti.
  3. Memaparkan hasil penelitian terbaru dari Dosen dalam lingkup FTKE Universitas Trisakti, serta koleksi Buku dan Monograf karangan dari Dosen FTKE Universitas Trisakti.
  4. Memberikan informasi terkait beasiswa bagi peserta didik yang membutuhkan bantuan finansial atau pengurangan biaya pendidikan selama menempuh pendidikan.
  5. Memberikan informasi Prestasi Akademik dan non Akademik yang ada di FTKE Universitas Trisakti.
  6. Kemudahan  bagi para pekerja untuk melanjutkan program magister Teknik perminyakan melalui program kelas karyawan.

Semoga FTKE Universitas Trisakti dalam mengikuti acara PIT IAGI ke 51 tahun 2022, dapat memberikan informasi lengkap Program Studi, serta keunggulan-keunggulan Program Studi yang dimiliki, dan bagaimana cara mendaftar di FTKE Universitas Trisakti, sehingga FTKE Universitas Trisakti menjadi pilihan utama bagi peserta yang hadir untuk melanjutkan jenjang pendidikan selanjutnya.