Pengumuman

Pengumuman

PENGUMUMAN
NOMOR : 215/USAKTI/BAA/V/2022
TENTANG
PENGAMBILAN KARTU TANDA MAHASISWA (KTM)
UNIVERSITAS TRISAKTI

Dengan ini diinformasikan bagi mahasiswa angkatan 2021 dan sebelumnya yang memerlukan KTM dalam bentuk fisik untuk keperluan parkir di kampus A, akses ke Perpustakaan Pusat Universitas Trisakti, sekaligus sebagai kartu ATM/Tap Cash BNI prosedur pengambilan KTM adalah sebagai berikut:

1. Mendaftar paling lambat pada H-2 sebelum hari pengambilan KTM, dengan cara mengisi formulir menggunakan email @trisakti.ac.id :
a. Mahasiswa FH, FEB, FTSP, FTI, FTKE, FALTL, dan FSRD melalui https://bit.ly/36lzbC7
b. Mahasiswa FK dan FKG melalui https://bit.ly/3tVawwx.
Sebagai contoh jika mahasiswa akan mengambil KTM pada hari Jumat maka pendaftaran/reservasi paling lambat hari Rabu, dst. Jika pada hari H berhalangan hadir, maka mahasiswa wajib melakukan reservasi ulang.

2. Mahasiswa FH, FEB, FTSP, FTI, FTKE, FALTL, dan FSRD mengambil KTM di Bank BNI Kampus A, sedangkan mahasiswa FK dan FKG mengambil KTM di Bank BNI Kampus B pada hari, tanggal, dan jam yang telah dipilih. Pada saat hadir di kampus wajib menggunakan masker dan ketentuan lain terkait pandemi Covid-19.

3. Mengaktivasi KTM pada Unit Pengelola Parkir Kampus A Universitas Trisakti yang terletak di Gedung L Lantai 1. Bagi yang memerlukan akses ke Perpustakaan Universitas Trisakti, aktivasi dilakukan di Perpustakaan Universitas Trisakti Gedung M Lantai 5.

Pengambilan KTM angkatan 2021 dan sebelumnya akan dilaksanakan pada Tanggal 30 Mei 2022 sampai dengan tanggal 30 Juni 2022. Demikian pengumuman ini disampaikan.
Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Download Surat  Pengambilan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) Usakti